TUTORIAL MEMBUAT HTML DI DALAM NOTEPAD


TUTORIAL MEMBUAT HTML DI DALAM NOTEPAD

1.buka notepad yang sudah ada di laptop kalian masing masing, disini saya memakai notepad biasa. kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini, pada ligkarang yang merah adalah notepad yang saya gunakan sekarang, dan pada lingkaran biru adalah notepad ++ anda bisa download di google yaaa...
sekarang anda bisa double klik pada notepad tersebut..


2. jika sudah terbuka notepad nya kita tulis struktur dasar HTML yang sudah saya pos di category Pemograman web...
Seperti gambar dibawah ini...




3.klik file lalu klik save atau ctrl+s....





4.lalu setelah itu tuliskan nama file seperti pada gambar dibawah ini. jangan lupa untuk dikasi .html yaaa.....


5. karena disini saya tidak mengisikan sesuatu pada <body> jadi jika saya buka pada windows explorer gambar nya hanya putih.

6.setiap melakukan perubahan di notepad, RE-SAVE atau SAVE AS!!

oke sekian yang dapat saya sampaikan sekarang jika belum paham, bisa ditanyakan.wassalamualaikum wr.wb...






Previous
Next Post »